hi everyone ! welcome to my blog ! please read hopefully not bored :)

Selasa, 02 November 2010

setelah ku coba

setelah ku coba selama 1/2 tahun ini, diri ku masih saja tetap seperti ini malah mungkin lebih parah dari yang dulu.
seandainya mama dan papa tau, kalo aku disana sudah sangat sangat tidak betah, semua yang ku lakukan disana percuma, ga ada yang berguna, karena disana bukan ke inginanku.
rasanya ingin ku ucapkan "mah, pah, tolong keluarkan aku dari sana, pindahkan aku ke SMP lain, yang mungkin lebih baik untukku, aku tidak nyaman disana. semua nilai aku menurun, insya allah, aku berjanji kalau mama dan papa pindahkan aku dari sana aku akan berubah, aku akan rubah semua sifat dan sika burukku."
ya, insya allah aku akan merubahnya. aku akan menjadi hilma yang berbakti kepada mama dan papa, hilma yang bisa di banggakan, hilma yang lebih baik dari hilma yang dulu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar